Senin, 18 April 2011

Sahabat

suatu kali aku pernah terperangkap dalam kegelapan
dimana kabut tebal menghalangi setiap cahaya yang datang
hingga siang dan malam pun tak nampak berbeda

kukira aku telah kehilangan segalanya
setiap petunjuk untuk menuntunku keluar,
setiap cahaya yang dulu selalu menemaniku,
dan bahkan semangatku pun pergi entah kemana

mungkin aku telah kehilangan akal
sendiri dalam kegelapan membuatku tersiksa
aku jatuh dan tak kuasa tuk berdiri
dan aku berakhir dengan selalu menyesali ketidakmampuanku

ketika kukira tak ada lagi yang tersisa untuk kumiliki
ketika tak ada lagi yang mungkin bisa kulakukan
sebuah tangan terjulur mendekatiku
wajah yang selama ini kukenal tampak dihadapanku
kudapatkan kembali senyumanku yang entah sudah berapa lama hilang
kabutpun menghilang dan kudapatkan kembal cahaya yang hangat seiring ku berjalan bersamanya

sahabat, engkau ada disaatku tertawa dan terluka
kau angkat aku dari jurang penyesalanku dan kau ingatkanku ketika aku terbang terlalu tinggi
sahabat, kaulah yang terbaik..



itulah secuil tulisanku tentang sahabat. mungkin agak terlalu lebay yah, tapi yagapapa lah. semoga persahabatan kita akan terus abadi. :)

2 komentar:

  1. btw ni siapa yah? kok anonim? tolong lain kali kasih nama yak. terimakasih.. ^-^

    BalasHapus

tolong sertakan juga saran saran untuk mengembangkan blog ini agar lebih baik lagi..