Minggu, 10 April 2011

terkadang diam jauh lebih baik

menjadi diam bukan berarti sama sekali tidak berbicara tentang sesuatu. diam juga bukan satu cara untuk melarikan diri dari masalah. diam adalah suatu hak untuk membatasi sesuatu.

terlalu banyak berbicara dan berpendapat telah terbukti membuat hidupku kadang jadi lebih kacau. terlalu sering menceritakan sesuatu juga membuat kehidupan sosialku terkadang jadi berantakan. dan akhir-akhir ini baru aku sadari, bahwa dengan terlalu banyak bicara telah merubahku jadi aku yang lain. dan sekarang aku tahu, bahwa terkadang diam jauh lebih baik.

kemana aku yang dulu yang dipenuhi ketenangan? kemana aku yang dulu yang selalu bisa menghadapi setiap masalahku sendirian? kemana aku yang dulu yang bisa selalu berpikiran dingin? aku udah berubah, tapi ternyata aku gak suka aku yang sekarang!

aku pengin jadi aku yang dulu. aku suka aku yang dulu. dan aku harus jadi aku yang dulu. gak peduli orang bakal ngomong apa, tapi aku harus bisa balik jadi galih yang dulu. galih yang selalu suka bersenang-senang, dan galih yang selalu gak peduli sama diri sendiri.

selamat tinggal galih, dan selamat datang galih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong sertakan juga saran saran untuk mengembangkan blog ini agar lebih baik lagi..