Senin, 24 November 2014

Traveling

dimulai dari pertemuan dengan seorang kawan lama, bertukar cerita dan pengalaman tentang bagaimana hidup pada akhirnya membawa kita pada suatu titik yang menjadikan kita seperti sekarang. sungguh perubahan yang sangat besar. kita yang dulu hanya anak - anak sekolah yang cupu, yang masih belajar memahami apa arti cinta. kini telah lulus kuliah dan mulai bekerja. melewati masa - masa pendewasaan yang membentuk jati diri, dan beginilah kita sekarang. remaja yang terlalu dini untuk disibukkan dengan pekerjaan sehingga stress pun sering melanda.

"eh dot, akhir tahun sibuk ga?"
"enggak sih. kenapa?"
"ke karimun yuk. temen aku nawarin trip ke karimun nih, ada promonya juga"
"boleh aja sih. tentuin dulu tanggalnya biar bisa nentuin ambil cuti kapan."
"okee."

ya hanya berawal dari perbincangan kecil. setelah berkali - kali negosiasi hari, menentukan schedule dan berapa lama kita berwisata pada akhirnya fix lah tanggalnya. berbagai macam di persiapkan. dan jangan lupa pamitan dulu sama yang tersayang =))


setelah penantian cukup lama, akhirnya sampailah pada hari yang ditunggu. rabu dini hari bertolak dari cilacap tercinta menuju semarang. singgah sejenak di kosan kawan lama, bertemu sapa dan numpang istirahat. dilanjut dengan quality time bersama yang tersayang sampai lupa waktu. dan akhirnya kamis malam berangkat lah ke jepara. walau gak tau jalan, tapi rambu - rambu penunjuk arah sangatlah membantu kita gak nyasar kemana - mana. dan akhirnya tengah malam sampailah kita di jepara. setelah menghubungi pihak travel agent, kita dipersilakan istirahat di rumah yang memang disediakan untuk singgah sementara menunggu kapal datang esok harinya.

bangun pagi dan siap untuk memulai liburan =))
berbekal minum antimo, naiklah kita ke kapal express bahari menuju karimun jawa


3 hari trip tanpa perlu khawatir tentang pekerjaan yang sehari - hari menyita pikiran sungguh menyenangkan. berkawan dengan matahari dan semilir angin pantai. memandang tinggi ke langit, menatap jauh ke horizon, dan menelusuri dasar laut penuh koral dan ikan berwarna - warni yang lalu lalang berebut remah - remah roti yang kita bawa. 1 to 10 aku kasih nilai 11 hahaha.


Interaksi dengan penyu dan hiu di tempat penangkaran hiu


berburu sunset tapi ga dapet karena awan mendung di horizon :(



walaupun capek dan mabuk laut tapi apalah arti dari liburan kalo ga dinikmati? mengunjungi tempat baru, belajar hal - hal baru, dan bahkan bertemu dengan orang - orang baru. perjalananku kali ini pun aku bertemu banyak orang baru, bersama dalam 3 hari menjadikan kita cukup akrab. tak peduli dia mahasiswa ataupun pekerja. orang lokal maupun sesama turis.


   


keluarga baru dari bandung dan sidoarjo





















it's a story about my life. wherever you are, whatever you do, just enjoy the moment you are in. syukurilah apa yang sudah kamu dapatkan. Tuhan berbagi kasih-Nya dengan semua makhluk-Nya dalam keseimbangan. be happy and enjoy your life =))

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong sertakan juga saran saran untuk mengembangkan blog ini agar lebih baik lagi..